Jual Tanah Kavling Cianjur: Jual Tanah Kavling di Cianjur: TERBATAS!!! Hanya 2 kavling lagi. Luas tanah : 176 m2 Harga : Rp 400.000/meter Harga tersebut hanya berlaku hingga 31 Desember 2014.

Rabu, 07 Januari 2015

Madu Cianjur


DIKIRIM LANGSUNG DARI PRODUSEN, ISTANA RAMUAN

IBU SHIHAB CIANJUR JAWA BARAT.

TERSEDIA LAYANAN PESAN HARI INI KIRIM HARI INI 

UNTUK WILAYAH CIANJUR KOTA. SELAMA HARI KERJA.

INFO PEMESANAN : 0856-9795-0401

Istana Ramuan Ibu Shihab.
Menyediakan MADU CIANJUR ASLI dengan 12 varian khasiat.
Selengkapnya bisa dilihat di website kami :
http://trolibelanja.com/health/

Tersedia pula Paket Madu Penyubur Kandungan MADU CIANJUR ASLI
JUAL MADU PENYUBUR KANDUNGAN MURAH DAN DIJAMIN ASLI BERKUALITAS HANYA RP 105.000/PAKET ISI 3 BOTOL
Contoh SMS Pemesanan Paket Madu Penyubur Kandungan:
=============================
MADU PENYUBUR KANDUNGAN
IBNU HAZIM
08561652558
JL. KEBAGUSAN RAYA GG. MADRASAH RT 07/RW 07 NO 54E JAKARTA SELATAN 12520
=============================
Kirim ke 0856-9795-0401

12 VARIAN MADU DARI ISTANA RAMUAN IBU SHIHAB
Persembahan terbaik Istana Ramuan Ibu Shihab Cianjur Jawa Barat.
LP-POM : 01161101690514
Dinkes : STPT No. 448.2/40/YanKes/H12
Dinkes : P-IRT No. 209320302089118

1. DASHAT :: NUTRISI OTAK
Madu Dashat diracik khusus untuk semua orang yang ingin menjaga kesehatan baik pria, wanita, maupun anak-anak. Sangat baik untuk anak-anak dan remaja sebagai nutrisi otak alami sehingga meningkatkan daya ingat, selalu sehat dan semakin berprestasi di sekolah.
Tentunya bermanfaat pula untuk para manula/lansia agar selalu sehat, para wanita yang ingin tampil CANTIK dan ENERGIK, serta setiap orang yang bekerja dan membutuhkan tingkat konsentrasi yang tinggi.

2. CERNA :: PENAMBAH NAFSU MAKAN
Madu Cerna diracik khusus untuk semua orang yang ingin menjaga kesehatan baik pria, wanita, maupun anak-anak. Sangat baik bagi anak-anak dan orang dewasa untuk menambah nafsu makan dan memperbaiki sistem pencernaan sehingga tubuh selalu sehat secara alami.

3. VIT STAMINA :: RAHASIA AWET MUDA
Madu Vit Stamina diracik khusus untuk semua orang yang ingin menjaga kesehatan baik pria, wanita, maupun anak-anak. Sangat baik bagi siapa saja yang ingin selalu vit dan awet muda. Temukan pula tips cantik alami, gunakan Madu Vit Stamina sebagai masker untuk kulit wajah yang segar dan awet muda.

4. ULEDING :: OBAT DIARE ALAMI
Tips pengobatan diare dan mencret secara alami dengan obat diare yang terbuat dari MADU ASLI dan bahan-bahan alami sesuai dengan dosis yang tepat, mampu Stop diare secara alami tanpa adanya efek samping dan aman untuk di konsumsi oleh berbagai usia (balita, anak-anak, dewasa, ibu hamil, dan menyusui).

5. BIDADARI :: PERAWATAN TUBUH
Madu Bidadari diracik khusus untuk semua orang yang ingin menjaga kesehatan khususnya wanita yang ingin tampil cantik luar dan dalam, bagai bidadari yang selalu dirindukan kaum Adam. Sangat baik bagi siapa saja yang ingin melakukan perawatan tubuh secara alami sehingga tampil cantik juga sehat, mengeluarkan aura cahaya sehingga wajah dan kulit sehat berseri. Dapat digunakan untuk obat masuk angin dan batuk karena angin, baik untuk anak-anak dan dewasa.
Sangat baik pula untuk mengobati jerawat bagi pria maupun wanita serta rahasia awet muda.
UNTUK HASIL LEBIH MAKSIMAL, GUNAKAN SECARA TERATUR

6. GATOLANG :: OBAT NYERI SENDI, OTOT DAN TULANG
Madu gatolang diracik khusus untuk semua orang yang mengalami gangguan otot dan tulang serta obat rematik.
Dapat pula menjadi obat asam urat dengan  gejala tidak tahan udara dingin, dan hanya senang minum air hangat. Bila gejalanya senang air dingin dan sering merasa kegerahan, gunakan Madu LANSET untuk obat asam urat.

7. LANSET :: RAMUAN PELANGSING ALAMI
Badan Gemuk dan Berlemak kadang membuat sebagian orang menjadi tidak percaya diri. Madu Asli dengan Ramuan Pelangsing Alami membantu Anda yang sangat mempedulikan penampilan serta ingin tetap sehat dan bugar.

Banyak faktor yang menyebabkan seseorang menjadi gemuk, kadang kala seseorang merasa makannya tidak banyak tapi badan terasa terus membesar.
Salah satu faktor penyebabnya adalah bertumpuknya lendir akibat patogen atau angin.
Lendir itu juga dapat dihasilkan dari makanan yang mengandung tepung, stress yang berkepanjangan, dan gaya hidup yang tidak teratur kadang tidak disadari menjadi faktor yang paling dominan.
Walaupun penampilan bukan segala-galanya, tetapi tidak dapat dipungkiri kadang menjadi kunci dari kesuksesan seseorang, karena menumbuhkan rasa percaya diri yang tinggi.

Ramuan Pelangsing Alami dengan madu Lanset sangat bermanfaat untuk semua orang yang ingin langsing, tetap enerjik dan sehat. Dapat dikonsumsi oleh anak-anak yang obesitas.


8. SEMBELIT :: OBAT WASIR DAN GANGGUAN PENCERNAAN
Madu Sembelit diracik khusus untuk mengatasi masalah sembelit karena pola makan atau faktor lain sehingga BAB tidak lancar.
Karena BAB yang tidak lancar dapat menjadi salah satu penyebab timbulnya penyakit lain, karena sampah tubuh yang tidak dapat keluar dari tubuh secara normal dapat diserap kembali oleh tubuh, sehingga racun tubuh menyebar kedalam tubuh dan menyebabkan gangguan sistem tubuh dan penyakit bahkan menjadi penyakit-penyakit regenaratif yang mengerikan dan dapat menyebabkan kematian.

UNTUK MEMAKSIMALKAN CARA KERJANYA SANGAT DIANJURKAN UNTUK MENGKONSUMSI WORTEL DAN APEL.


9. ENERGI RAJA :: OBAT VITALITAS HERBAL
Madu Energi Raja diracik khusus sebagai Obat Vitalitas Herbal bagi semua orang yang ingin menjaga kesehatan baik pria, wanita, maupun anak-anak.

Dapat digunakan untuk wanita yang lemah/frigid, menyuburkan kandungan dan untuk anak-anak yang loyo dan tidak bergairah.

Madu Energi Raja bermanfaat pula sebagai Rahasia Pria Perkasa untuk kaum pria yang ingin tampil lebih jantan dan berenergi extra greeeng…greeeng…greeeng… Selain untuk vitalitas, Madu Energi Raja dapat memperlancar peredaran darah sehingga sirkulasi darah ke otak membawa efek positif terhadap organ penting pria dan dapat memperbanyak produksi sperma sehingga baik digunakan pada perawatan kesuburan.

Selain sebagai jamu sehat pria, Madu Energi Raja juga dapat digunakan kaum wanita untuk menghangatkan rahim dan menyuburkan reproduksi.

10. RATU PEMBERSIH :: UNTUK KEMBALI GADIS
Kebahagiaan membahana ke setiap ibu dan keluarga yang baru saja melewati proses melahirkan dengan kehadiran bayi yang sehat dan selamat.
Kini saatnya ibu untuk melakukan perawatan tubuh setelah melahirkan.

Madu Ratu Pembersih sangat baik untuk perawatan tubuh setelah melahirkan sebagai jamu bersalin, obat tradisional keputihan, perawatan tubuh saat haid atau keguguran. Aman digunakan untuk anak-anak dalam mengatasi plek akibat alergi atau iritasi jamur karena pengaruh popok atau faktor kurang hygiene dan keluhan sakit pada organ intim akibat kuman.

Madu ratu pembersih sangat berkhasiat untuk kebahagiaan hidup berumah tangga, madu untuk kembali gadis. Akan lebih terasa khasiat bila dikonsumsi bersamaan dengan Madu Energi Raja dan Madu Kurma.

Sangat baik digunakan untuk wanita yang ingin tetap cantik yang ingin membahagiakan suami dan yang peduli menjaga organ penting kewanitaan.

PERHATIAN! Jika setelah minum ada keputihan atau gatal berlebih bahkan sakit atau keluar darah jangan khawatir karena itu reaksi bagus pengobatan.

TIDAK UNTUK WANITA HAMIL.


11. MADU KURMA :: MENINGKATKAN DAYA TAHAN TUBUH
Madu Kurma Habbatussauda terbukti sebagai makanan berkhasiat untuk kesehatan manusia. Madu Kurma diracik hanya dengan ketiga bahan tersebut sehingga sangat berkhasiat untuk menguatkan daya tahan tubuh untuk semua orang baik pria, wanita dan anak-anak.
Sangat baik dikonsumsi saat sahur dan buka puasa untuk selalu menjaga stamina setiap saat.


12. GASIFAS :: ANTIBIOTIK ALAMI
Istilah demam atau panas pasti sudah tak asing lagi, namun begitu banyak yang belum tahu seluk beluk penanganannya. Sebagian besar demam pada manusia terjadi karena faktor-faktor infeksi, seperti bakteri, parasit, ataupun virus. Demam juga dapat terjadi karena faktor non infeksi, seperti lingkungan (suhu lingkungan yang ekstrim), penyakit-penyakit autoimun (arthritis, vaskulitis), dan pemakaian obat-obatan (antibiotik).


Madu gasifas sangat baik digunakan untuk obat alami penurun panas dan antibiotik alami yang aman di konsumsi untuk semua kalangan usia termasuk ibu hamil dan juga balita dapat mengkonsumsinya. Madu Gasifas hanya dibuat dari bahan alami tanpa bahan kimia yang bisa membahayakan tubuh dan kesehatan anda. Madu Gasifas sudah terbukti dan teruji khasiatnya untuk mengobati berbagai penyakit karena bakteri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar